Reunian Yuk....

“Molo au seksi mangaributi ma asa songon naseru,”

Postingan ini bak kilatan petir yang cepat menyambar hayalanku akan sosok seorang gadis periang nan ceplas ceplos, apa adanya tanpa basa basi yang kini seakan nongol persis di depan mataku.

Dialah Erna, begitu dulu nama panggilan akrabnya saat masih aktif menjadi anggota Pemuda Pemudi GKPI Gloria di Perumnas Simalingkar.

Walau sudah puluhan tahun tak bersua, tapi ocehan Erna di grup WA mantan PP Gloria ini membuat seolah perpisahan kami semua baru terjadi beberapa jam yang lalu. Hanya berpisah karena sudah selesai latihan koor untuk bertemu kembali di hari Minggu. Sesingkat itu.

Photo2 oleh: Astianna Silaban


Sahutan manis “Iya, bang,” dari duo boru Silaban semakin menancapkan keyakinan dalam diriku bahwa tidak ada yang berubah dengan sahabat2 PP ini. Atau lihatlah lae Ronald, yang dulu orangnya to the point, sekarang pun sama saja...postingannya di WA pun tanpa neko-neko, hanya komentar yang penting-penting saja hehehe.


Pak Ketua, Budi Pakpahan pun masih sama aja. Dia yang akrab di panggil pak ketua ini terkenal aktif dengan ide-idenya yang brilian. Maklum, waktu di PP, kawan satu ini sudah terbiasa bergumul dengan ide-ide baru nan kreatif yang kemudian menghantarkannya sukses membangun bisnis sendiri. Dia jua lah yang menciptakan grup WA ini hingga menelorkan rencana Reuni Mantan PP di ahir tahun ini.

Ataupun cara Vera menjawab adek2 di grup WA ini masih persis sama ketika dia menjadi kakak Senior di PP. Jiwanya untuk mendidik selalu terpatri. Terima kasih kakak selalu menjadi teladan.

Eh jangan lupa, ada abang gua yang dari dulu pendiam, sepertinya juga masih sama. Masih mahal cing untuk mendapatkan sebuah kata dari abangku ini walau aku tahu hatinya amat baik.

Kini, pingin rasanya mendengarkan “candaan2 ringan nan kocak” ala Marudut Simanjuntak, rekan yang satu ini selalu berhasil mencairkan suasana..sehangat apapun itu bisa berubah menjadi senyum dan tawa.

Atau alangkah rindunya mendengarkan masukan2 baru bak ilmu pasti ala rekan Pardede. Ah...seandainya aku bisa pinjam kacamata kawanku ini, barang sesaat saja....kawan satu rumah, kawan satu perjuangan dan kawan minjam uang hehehehehe.



Grup WA ini masih baru di buat tapi obralannya sudah hampir setengah jarak bumi dengan langit hehehehe.,..rame nian, maklum semua sudah sama2 kangen akan masa lalu. Masa di mana berlatih koor bersama di Malam Minggu, bernyanyi bersama di Gereja, mengadakan kebaktian pemuda dan tentunya makan makan bersama.


So, rencana untuk Reunian ini bak air sejuk di padang gurun...segarrrrr tapi akan kah terwujud....?